Harga Nokia Asha 205 Dual SIM 2014

Aktif menelurkan varian lumia, tidak berarti Nokia mengabaikan handphone pada kategori entry level. Tergres saat ini adalah Nokia Asha 205 Dual SIM. Selaku featured phone, handphone ini mengunggulkan tombol Facebook untuk akses cepat ke Facebook. Memakai model qwerty ketika kali pertama kali melihatnya, sekilas serupa dengan Nokia Asha 303. Tampilannya ringkas juga ergonomis.


Nokia Asha 205 Dual SIM berbekal display TFT 2.4 inch yang menjadikannya bisa difungsikan di bawah cahaya matahari karena kecerahan layar sanggup menghadirkan beragam menu dengan jelas. Memakai antarmuka S40 bersama homescreen unik Nokia. Di dalamnya ditemukan berbagai widget sekaligus shortcut yang bisa di-custom. Mengakses halaman menu, Anda akan mendapati deretan icon yang tertata secara grid.  Peralihan halaman dijalankan lewat menekan tombol navigasi atas atau bawah.

Perangkat ini terpasang dual SIM card dengan kemampuan easy swap. Hal tersebut bertujuan agar memudahkan Anda ketika hendak berganti ke SIM 2. Artinya ketika akan beralih ke  SIM 2, Anda tak harus menonaktifkan handphone. Namun fitur dual SIM handphone ini tak dual stand by, namun cuma dual on. Sehingga ketika Anda hendak menelepon keluar, Anda akan disuguhi notifikasi pilihan SIM yang ingin dipakai.

Nokia Asha 205 pun dibenamkan fitur Nokia Slam. Fasilitas ini dapat membantu Anda membagi berbagai  konten multimedia dengan cepat dengan handphone lain tak terkecuali handphone Android. Kemampuan ini beroperasi dengan cara yang identik dengan fitur NFC (Near Field Communication) yang terdapat pada Sony Xperia P dan Sola, yang mana konten bisa ditransfer ke peranti lain melalui jaringan Bluetooth.

Menggunakan jaringan GPRS/ EDGE, kegiatan berselancar dapat dinikmati dengan mulus. Meskipun cuma menggunakan teknologi 2G, Nokia Asha 205 ataupun Asha 206 telah disematkan fitur Xpress Web browser yang dapat melakukan kompresi data mencapai 90 persen. Pastinya hal tersebut akan banyak mengurangi biaya internet sehingga menjadi lebih murah dan koneksi data akan lebih gegas.

Harga Nokia Asha 205 Dual SIM bulan Juli 2014 :

Harga baru : Rp.600.000
Harga bekas:

wdcfawqafwef