Harga Dan Spesifikasi Nokia XL Android

Beberapa waktu lalu secara resmi Nokia XL android hadir di Indonesia. Nokia XL sebagai bagian dari keluarga Nokia X adalah ponsel murah yang bisa menggunakan aplikasi Android. Menggunakan layar 5 inch dan fitur akses internet mobile serta layanan cloud dari Microsoft. Nokia XL menyediakan perpaduan yang menarik berharga yang ramah di kantong, model yang atraktif sekaligus pengalaman berkomunikasi menarik dari Nokia.


Bersama Nokia XL, konsumen bisa menggunakan fitur BBM, HERE Maps, Facebook, Microsoft OneDrive, Skype, Nokia MixRadio, Twitter, WeChat dan beberapa lainnya. Ada 3 cara untuk memperoleh aplikasi lain yaitu menggunakan Nokia Store, apps store third party maupun via side loading aplikasi memanfaatkan kartu memori ataupun port USB.

Nokia XL mempunyai rancangan monobody dengan penutup belakang yang bisa digonta-ganti menggunakan 6 pilihan warna cerah, diantaranya orange cerah. Kecuali mempunyai dimensi layar yang lega, perangkat ini pun hadir dengan kemampuan seru lainnya, misalnya kamera belakang 5 mega pixels yang sudah autofocus serta kamera depan 2 mega pixels yang dapat dimanfaatkan untuk video call via Skype ataupun sekedar untuk selfie.

Dengan mencopot penutup belakangnya, pemakai akan menemukan interior dengan balutan warna hitam plus tiga slot yaitu sepasang slot kartu SIM, dan sebuah slot kartu microSD. Interface yang responsif dan halus bisa diperoleh menggunakan fitur Fastlane, layar kedua merupakan shortcut ke kegiatan yang tengah Anda pakai dan aplikasi yang akan dijalankan.

Nokia XL pun hadir dengan aplikasi default asli Nokia misalnya HERE Maps serta MixRadio. Di samping itu, pemakai Nokia XL pun akan memperoleh 10 GB storage penyimpanan cloud cuma-cuma via layanan Microsoft OneDrive. Nokia XL mempunyai ukuran RAM sebesar 768 MB RAM yang dipadukan dengan Chipset Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play plus prosesor 1 GHz Dual core dari Cortex-A5. Masih disempurnakan dengan keberadaan processor grafis buatan Adreno 203. Perangkat ini ditenagai oleh baterai dengan kapasitas 2.000 mAh.

Harga Nokia XL bulan Agustus 2014 :

Harga baru : Rp.1.900.000
Harga bekas:

wdcfawqafwef