Nokia Lumia 630 Dual SIM, Harga Dan Spesifikasi

Nokia Lumia 630 Dual SIM, Harga Dan Spesifikasi - Raksasa perangkat lunak dunia lewat yang beberapa saat lalu telah mengakuisisi Nokia, Microsoft Devices resmi merilis Nokia Lumia 630 di Indonesia. Perangkat berbasis operating system Windows Phone 8.1 tersebut datang menggunakan processor quad core ditambah display LCD ClearBlack ukuran 4.5 inch dengan harga murah. Menggunakan bahan plastik polycarbonate yang dilapisi matte, smartphone ini tersedia dengan beberapa varian warna cerah yang bisa Anda gonta-ganti casing belakangnya.

Mengoperasikan platform Windows Phone 8.1, keluarga Lumia terbaru ini dilengkapi sejumlah software menarik misalnya Internet Explorer, Xbox Games, Microsoft Office, OneDrive, HERE Maps dan Microsoft Enterprise. Perkara hiburan, Nokia Mix Radio akan menyertai Anda bersama koleksi 21 juta lagu gratis. Bersama fasilitas Dual SIM cards dan update Windows Phone 8.1 pastinya akan menyuguhkan pengalaman mengasyikkan dalam menggunakan sebuah gadget canggih.

harga Nokia Lumia 630 Dual SIM, Nokia Lumia 630 Dual SIM, spesifikasi Nokia Lumia 630 Dual SIM, Nokia Lumia

Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 630 Dual SIM


Adanya Dual SIM cards yang diberikan, akan memfasilitasi pengguna untuk senantiasa terkoneksi dan lebih murah pada pemakaian data, menawarkan keleluasaan untuk menentukan tarif terbaik untuk sambungan internet. Membahas perihal spesifikasi yang dimilikinya, Lumia 630 dibalut menggunakan layar 4.5 inch, dapur pacu berupa CPU quad core clock speed 1.2 GHz yang dipasangkan dengan RAM ukuran 512 MB, storage internal kapasitas 8 GB yang dapat diekspansi melalui microSD card, sekaligus mempunyai kemampuan kamera berkekuatan lensa 5 MP. Perangkat ini disediakan dengan pilihan warna kuning, hitam, orange, hijau dan putih.

harga Nokia Lumia 630 Dual SIM, Nokia Lumia 630 Dual SIM, spesifikasi Nokia Lumia 630 Dual SIM, Nokia Lumia
Kelebihan dan Kekurangan Nokia Lumia 630 Dual SIM


Demi menarik pembeli di Indonesia maka dalam penjualannya Nokia Lumia 630 dibundling bersama kartu perdana Indosat yang menyediakan beragam bonus untuk pengguna misalnya paket internet gratis sebesar 4 GB, gratis menelepon selama 150 menit ke nomer Indosat, gratis menelepon selama 50 menit ke nomer provider lain dan gratis 500 SMS ke nomer Indosat dan fasilitas Super WiFi untuk 3 bulan.

Harga Nokia Lumia 630 Dual SIM bulan Juli 2014 :
Harga baru : Rp.1.990.000
Harga bekas: -

wdcfawqafwef